SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Atep: Jacksen Pelatih Terbaik di Indonesia

Gelandang enerjik Persib Bandung memberikan masukan kepada manajemen untuk memilih pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, sebagai pelatih musim depan karena dinilai sangat pantas membesut "Maung Bandung".

Tak ingin dituding mengintervensi manajemen, Atep hanya mengungkapkan jika pelatih asal Brasil itu merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Hal itu ia rasakan saat dilatih di Tim All Star dalam laga "Perang Bintang" beberapa waktu lalu, meski hanya beberapa hari saja.

"Saya tidak ada niatan mengintervensi manajemen. Ini hanya penilaian saja. Apalagi manajemen kan katanya sudah mengantongi nama pelatih," katanya.


Saat Perang Bintang, Atep bermain sangat enjoy dan eksplosif di sisi kiri lapangan. Tim
All Star
pun menang tipis 5-4 dan sukses mengatasi perlawanan tuan rumah sekaligus jawara LSI musim lalu, Arema Indonesia.
"Dia pelatih yang bagus sekali, dan saya rasa Jacksen pantas melatih di tim Persib musim depan. Dia pintar dalam menerapkan strategi dan pandai memberi motivasi kepada pemainnya. Ini saya rasakan saat Perang Bintang kemarin," lanjutnya.

Jika disuruh memilih, maka nama Jacksen menjadi pilihan utamanya dibanding pelatih lain untuk Liga Super Indonesia musim depan. Manajemen pun dikabarkan telah mengantongi nama-nama pelatih yang akan menangani Persib. Bahkan nama Rahmad Darmawan disebut-sebut menjadi calon kuat menangani Nova Arianto dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar