SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Jelang MotoGP Inggris


Tempat Ganti, Optimisme Dovi Tak Berkurang

London - Tahun lalu, Andrea Dovizioso memetik kemenangan perdananya di ajang MotoGP dengan menjuarai MotoGP Inggris. Tahun ini, Dovi masih optimistis meski tempatnya berpindah. Di Donington Park tahun lalu, Dovizioso menjejak garis finis di urutan pertama, di depan Colin Edwards dan Randy De Puniet. Itulah kemenangan pertama sekaligus satu-satunya bagi Dovi sampai kini. Akhir pekan ini, MotoGP akan kembali ke Inggris. Bukan lagi ke Donington Park, tapi ke Sirkuit Silverstone. Meski berbeda dengan tempat ia berjaya tahun lalu, Dovi antusias kembali ke tanah Inggris. "Saya sangat senang bisa pergi ke Silverstone untuk mengikuti MotoGP Inggris," kata Dovizioso yang memperkuat tim Honda seperti yang dilansir Crash. Donington Park memang tempat yang spesial buat Dovi karena pemuda Italia berusia 24 tahun itu juga pernah menang di sana saat masih berlaga di kelas 125 cc dan 250 cc. "Donington adalah trek yang sangat saya sukai dan di sanalah cuma saya dan Valentino Rossi pernah memenangi semua kelas. Walau begitu, saya sudah tidak sabar pergi ke Silverstone," imbuh Dovi. Setelah menggelar MotoGP sejak musim 1987-2009, Donington akan ditinggalkan. Artinya, tidak ada satu pun pembalap yang mengerti bagaimana cara membalap di Silverstone. "Ini adalah trek yang baru buat semua dan kami tidak punya data acuan di sirkuit ini. Ini memberi kami tantangan tambahan buat balapan," ungkap Dovizioso. "Dari layoutnya, tampaknya ini sirkuit yang sangat cepat dan ini bisa menguntungkan buat motor RCV212V ini. Tapi kami harus menunggu dan melihat langsung untuk mengetahui bagaimana kami akan tampil," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar