SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Persebaya Lunasi Gaji Pemain

Para pemain Persebaya akhirnya mendapatkan juga gaji yang tertunda selama bulan Mei, gaji tersebut diterima kemarin setelah didatangi pihak Manajemen di mes Persebaya.

Menurut Manajer Persebaya Gede Widiade, hal itu merupakan kewajiban pihak manajemen, akan tetapi manajemen juga berharap agar para pemain dapat lebih memaksimalkan loyalitasnya untuk memperkuat tim lebih ditingkatkan lagi, pasalnya perjuangan tim bukan hanya untuk pihak manajemen saja namun untuk warga kota Surabaya juga.

"Memang, itu kewajiban kami untuk merealisasikan semua kepada pemain. Tapi, kami juga punya harapan, setelah menerima hak itu, semangat para pemain bisa lebih dimaksimalkan kepada tim," ujarnya.

"Pemain juga harus menyadari, perjuangan mereka tidak hanya untuk Persebaya dan pengurusnya semata. Tapi, selebihnya adalah amanah seluruh warga kota Surabaya," imbuhnya.

Disamping itu, semua yang berkecimpung dalam tim Persebaya harus bekerja lebih keras lagi. Saat ini Persebaya masih menunggu hal yang belum jelas, artinya apakah Persebaya harus menjalani laga ulang melawan Persik Kediri atau harus menjalani babak play-off Liga Super Indonesia melawan Persiram Raja Ampat.

"Tentunya dengan adanya waktu yang menunggu ini, kami juga harus berusaha menjaga kesolidan tim dan semangat latihan para pemain. Salah satunya, merealisasikan gaji para pemain," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar