SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Persib Dilatih Yusuf Bachtiar

Di saat Robby Darwis tengah menjalani kursus lisensi kepelatihan A Nasional di Jakarta, Persib Bandung untuk sementara dilatih Yusuf Bacthiar.

Dalam menjalani latihan, Yusuf dibantu palatih fisik Entang Hermanu dan pelatih kiper, Anwar Sanusi. Persib sendiri tengah mempersiapkan diri jelang babak perempatfnal Piala Indonesia pertengahan Juli mendatang.

"Untuk sementara, anak-anak akan ditemani Yusuf (Bachtiar). Meski saya tidak bisa hadir, tetapi arahan tetap ada agar tim bisa mulai membenahi setiap kelemahan,” kata Robby.


"Terpenting saat ini, bagaimana mengembalikan kondisi fisik pemain dulu usai libur, sehingga saat memasuki sesi latihan teknik dan taktik, semua pemain sudah siap," lanjutnya.


Robby sendiri akan absen hingga 7 Juli mendatang. Namun ia optimistis "Maung Bandung" bisa meraih prestasi di Piala Indonesia nanti.


Kita harus tetap yakin bisa berbicara banyak di ajang ini (Piala Indonesia, Red). Saya rasa semua pemain bisa diandalkan dengan catatan tidak ada lagi pemain yang kondisi fisiknya menurun," ujar pelatih yang juga legenda Persib era 80-an ini.


PT Liga Indonesia (LI) rencananya akan menggelar undian babak 8 Besar Piala Indonesia pada 1 Juli. Meski belum ada jadwal pasti, pelatih yang menggantikan Jaya Hartono itu meminta kepada Nova Arianto dkk tetap berlatih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar