SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

PSM Bidik Kosin

PSM Makassar membidik nama kiper Thailand yang pernah berbaju Persib Bandung, Sinthaweechai "Kosin" Hathairattanakool di Liga Super Indonesia musim depan.

Sebelumnya, nama kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu, menjadi calon kuat menjadi pilihan utama PSM di posisi kiper. Sayang, harganya yang mahal sebesar Rp. 900 juta, membuat manajemen mengalihkan kepada Kosin.

"Kami masih belum bisa memastikan apakah sanggup memenuhi permintaan itu," kata Manajer PSM, Hendra Sirajuddin.


Ferry sendiri dikabarkan sangat tertarik untuk segera berbaju "Juku Eja" karena ingin dekat dengan keluarganya di Palu, Sulawesi Tengah. Manajemen PSM sendiri juga berusaha membujuk kiper Timnas Indonesia itu lewat bantuan istrinya yang dijanjikan akan diberi pekerjaan di bank swasta di Makassar.


Khusus untuk Kosin, Persib sendiri sempat mengungkapkan keinginannya mengontrak secara permanen saat peminjamannya berakhir. Namun setelah resmi mengontrak Markus Harris Maulana, niat untuk kembali merekrut Kosin tak terdengar lagi yang membuat PSM kini membidiknya.


Selain Kosin, PSM juga mengincar dua kiper lokal untuk menggantikan Syamsidar yakni Danang Wihatmoko (Persijap Jepara) dan I Made Wirawan (Persiba Balikpapan).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar