SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Kamis, 17 Juni 2010

PSM Ingin Rekrut Ferry Rotinsulu

Setelah Aldo Barreto, kini PSM Makassar ingin merekrut kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu, di Liga Super Indonesia musim depan.

Keseriusan PSM merekrut kiper Timnas Indonesia itu akan berusaha mereka realisasikan dengan membujuk Annisa Katarima (istri Ferry) agar bisa bekerja di Makassar.

"Kami sudah tawari dia agar bisa memboyong istrinya ke Makassar. Kami siap bantu dia agar bisa ditampung bekerja di bank asalkan menerima pinangan PSM," kata
Marketing Communication PSM, Noor Korompot.

Annisa sendiri saat ini memang tengah bekerja di sebuah bank swasta di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).


Manajemen sendiri tengah gencar mendekati mantan Putri Sumsel itu untuk merayu suaminya agar pindah ke PSM. Kebetulan, Ferry juga dekat dengan Noor karena sama-sama dari Palu, Sulawesi Tengah dan memiliki banyak kerabat yang menetap di Makassar.


Sementara itu, pendekatan melalui istri pemain juga dilakukan manajemen PSM kepada Estella yang tak lain istri dari Aldo. Estella sendiri pernah berujar jika dirinya lebih senang tinggal di Makassar daripada di Bontang.


"Anaknya sebentar lagi akan masuk sekolah. Kami janjikan dia bisa sekolah di Makassar. Apalagi, memang ada sekolah bertaraf internasional, berbeda jika di Bontang. Pokoknya, kami lakukan pendekatan. Tidak mesti dengan uang dulu,'' jelas pengelola PSM, Suhardi Hamid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar