SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Rio Pasang Target ke F1


Jakarta - Rio Haryanto semakin percaya diri akan karirnya di balap internasional ke depan. Pembalap muda Indonesia ini pun menargetkan bisa menembus ajang balap F1 dalam tiga tahun ke depan. Rio baru saja membuat kejutan dengan berhasil menjadi juara di race kedua GP3 Turki. Prestasi tersebut menjadikan Rio sebagai sosok yang sangat membanggakan bangsa di dunia balap mobil internasional. Keberhasilannya di Turki tersebut telah menjadi motivasi bagi Rio untuk berprestasi lebih tinggi lagi ke depan. Apalagi dengan dukungan Pertamina membuatnya ingin tampil maksimal mengharumkan nama Indonesia di dunia balap mobil internasional. "Saya merasa terpacu untuk tampil maksimal membawa nama Indonesia, apalagi telah didukung perusahaan sebesar Pertamina. Awal prestasi saya di Turkey menjadi motivator untuk berprestasi lebih tinggi," ungkap Rio dalam rilisnya. "Saya berharap reputasi itu akan saya pertahankan dan dengan doa masyarakat Indonesia saya berusaha untuk berjuang lebih baik lagi di arena GP3 tahun ini," kata pembalap asal Solo itu. Rio pun bertekad bahwa dalam waktu 3 tahun ke depan dirinya akan menembus ketatnya kompetisi balapan F1. Meski masih jauh namun juara Formula BMW Asia Pacific 2009 tersebut telah memasang target bisa tampil di balap F1. "F1 adalah menjadi obsesi saya dalam 3 tahun ke depan. Walaupun masih jauh, tetapi target untuk mendapatkan seat di antara 24 seats yang tersedia di F1 menjadi target saya berikutnya,” tambah Rio. Menanggapi hal tersebut Pertamina menyambut baik. Presiden Corporate Communication PT Pertamina, Basuki Trikora Putra mengatakan akan terus mendukung pembalap profesional Indonesia agar setara dengan pembalap internasional. "Kami selalu melihat atlet berpotensi besar untuk kami bina sehingga dia kelak menjadi olahragawan hebat. Rio Haryanto adalah salah satu pembalap yang punya masa depan," ungkap Trikora. "Kami berharap Rio akan menjadi kebanggaan baru bagi bangsa Indonesia dan kami pun berharap dia akan selalu bangga sebagai orang Indonesia," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar