SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Singapura Terbuka Super Series


Simon Maju, Fransiska Tumbang
Singapura - Tunggal putra Simon Santoso sukses melewati hadangan pertama di turnamen Singapura Open Super Series. Sayangnya, langkah serupa gagal diikuti oleh Fransiska Ratnasari.

Bermain paling awal di Singapore Indoor Stadium, Rabu (16/6/2010), Simon meladeni pemain tuan rumah, Yongzhao Asthon Cheng. Simon menang 21-13, 22-20 untuk melaju ke babak kedua.

Di fase berikutnya, Simon akan menghadapi pemenang pertandingan antara Chetan Ananda dari India menghadapi Yan Kit Chan asal Hong Kong.

Selain Simon, tunggal putra yang membawa nama Indonesia di Singapura adalah Andre Kurniawan Tedjono, Sony Dwi Kuncoro dan Dionisius Hayom Rumbaka.

Sayangnya, tunggal putri Fransiska Ratnasari gagal melangkah ke babak kedua. Nana, sapaan Fransiska, tumbang di tangan pemain Korea Selatan Bae Youn Joo 11-21, 17-21.

Tunggal putri Indonesia lainnya, Adriyanti Firdasari, langsung mendapat lawan berat di babak pertama dengan harus menghadapi unggulan ketiga Zhou Mi asal Hong Kong.

Selain Firda dan Nana, Indonesia masih punya satu wakil lagi di tunggal putri yakni Maria Febe Kusumastuti yang bakal menghadapi Taruno Megumi dari Jepang di babak pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar