SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Kamis, 17 Juni 2010

Skuad Timnas Diumumkan Tanggal 24 Juli


Teka-teki siapa pemain yang akan dipanggil mengikuti pelatnas timnas senior baru terjawab pada tanggal 24 Juli 2010. Rencananya, Badan Tim Nasional (BTN) akan memanggil sebanyak 24 pemain untuk mengikuti pelatnas tanggal 1 Agustus 2010 di Jakarta.

“ Tim pelatih sudah mengantongi ke-24 nama tersebut. Namun kami baru akan mengumumkannya pada tanggall 24 Juli mendatang,” ungkap Iman Arif, Ketua BTN.

Jumlah pemain yang dipanggil pelatnas tersebut belumlah final. Bahkan, BTN rencananya akan memanggil sekitar 13 pemain baru dari hasil pemantauan di babak 16 besar Piala Indonesia pertengahan Juli mendatang.

“Khusus pemain tambahan ini baru akan menjalani pelatnas tanggal 25 Agustus 2010,” kata Iman yang juga duduk sebagai Direktur Indonesia Football Academy di Kuningan Jakarta.

BTN tidak hanya menyiapkan program pelatnas saja. Serangkaian uji coba internasional berkualitas juga telah disiapkan oleh BTN. Tercatat ada enam kali uji coba dengan rincian, di bulan Agustus (satu kali), September (satu kali), Oktober (dua kali) dan November (2 kali).

Lawan yang dihadapi oleh tim merah putih kali ini akan dipayakan berasal dari tim kuat di Asia dan Eropa . Tidak ada lagi program uji coba melawan tim lokal maupun sesama tim asia tenggara.

Selain itu juga akan dibentuk tim khusus untuk menganalisa kekuatan lawan yang diketuai oleh Timo Scheunemann dengan anggota Danurwindo, Jaya Hartono dan Herry Kiswanto. Mereka akan bekerja memantau kekuatan lawan Indonesia di AFF Championship 2010 dengan cara menonton langsung maupun dengan menganalisa rekaman video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar