SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Alonso Puas Ferrari Kompetitif Lagi


Montreal - Fernando Alonso senang meski hanya finis ketiga di GP Kanada. Rasa senangnya itu disebabkan karena menilai Ferrari sudah bisa tampil lebih kompetitif ketimbang balapan sebelumnya di GP Turki.

Podium ketiga ditempati Alonso dalam balapan, Senin (14/6/2010) dinihari WIB. Dia finis di belakang duo McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button.

Hasil tersebut adalah peningkatan dibandingkan ketika si pembalap Spanyol tampil di GP Turki akhir Mei lalu. Di Istanbul Alonso hanya finis di posisi delapan.

"Saya pikir ini adalah hari yang bagus untuk kami, mobilnya di Kanada sangat kompetitif," ujar Alonso di Autosport.

Alonso sendiri tak bisa dibantah tampil prima dalam memberikan perlawanan untuk duo McLaren di Montreal. Dia bahkan sempat mendahului Hamilton dan Button di beberapa periode balapan.

Dengan kenyataan tersebut, dia pun tak kecewa dengan hasil yang diraih karena ini setidaknya sudah memberikan sinyalemen positif yang berdasarkan dari perbaikan performa ketimbang seri sebelumnya.

"Saya punya peluang bagus untuk menang hari ini, bertarung dengan Lewis, kami menyalipnya lewat usaha bagus di pitlane. Kami bergerak ke arah yang bagus di sini dan saya pikir kami kembali ke pertarungan kejuaraan dunia."

"Kami benar-benar sangat dekat, kami memberikan perlawanan ketat dan kembali ke posisi mengejar kemenangan bikin saya senang, apalagi sampai naik podium," tutur Alonso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar