SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Berita Sepak Bola Indonesia

Pelatih asing asal Bulgaria, Ivan Venkov Kolev, selangkah lagi akan mendekat ke Persela Lamongan di Liga Super Indonesia musim 2010/2011.

Kabar ini datang setelah manajemen Persela tengah mengurus dan memroses surat ke Kedutaan Besar Indonesia di Bulgaria. Saat ini, Kolev sendiri masih berstatus pelatih timnas U-21 Bulgaria yang membuat dia dinilai cukup tepat untuk memoles Persela senior sekaligus membentuk tim Persela U-21, yang pemainnya diambil dari daerah sendiri.

"Dalam satu atau dua hari nanti ada kepastian," ungkap Bendahara Persela, Yuhronur Efendi.

Harga mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala Asia 2007 itu bahkan tidak terlalu tinggi dan standar dengan gaji pelatih asing lainnya yang melatih di klub Indonesia.

Jika benar-benar terealisasi, Kolev akan menyingkirkan nama-nama seperti Gianfranco Belloto dan Fabio Lopez yang berasal dari Italia. Selain itu, ada Jorge Gabriel Varquez (Argentina), Rafael Gomez (Portugal), dan Mersud Demirovic (Turki).

Di deretan pelatih lokal, ia juga akan menyisihkan nama-nama seperti Subangkit, Bambang Nurdiansah, Jaya Hartono, Djoko Susilo, Junaidi, dan Hariyadi yang sebelumnya juga diincar klub berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar