SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :

Terima kasih telah datang di blog saya " Detik Olahraga ". di blog ini saya memberikan berita - berita tentang dunia olahraga baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Semua jenis olahraga di beritakan di sini. Saya harap anda suka dengan blog ini. Selamat menikmati informasi olahraga yang saya tampilkan ini.
Sekian dan terima kasih.

Rabu, 16 Juni 2010

Singapura Terbuka Super Series


Nova/Lily Tak Terhadang
Arya Perdhana - detiksport

Singapura - Kiprah Nova Widianto/Lilyana Natsir di Singapura Terbuka Open Series berlangsung mulus. Di babak pertama, Nova/Lily tak terhadang oleh Mikkel Delbo Larsen/Mie Schott Kristensen.

Nova/Lily yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini menyudahi perlawanan Larsen/Kristensen 18-21 21-11 21-8 dalam pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Rabu (16/6/2010).

Di babak kedua, Nova/Lily bakal menghadapi rekan senegaranya yang merangkak dari kualifikasi, Ahmad Tontowi/Greysia Polii, yang mengatasi Markis Kido/Lita Nurlita 21-12 19-21 22-20 .

Juga melaju ke babak kedua adalah duet Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa. Unggulan ketiga itu mengandaskan Kim Ki-jung/Jung Kyung-eun juga dalam tiga set, 17-21 21-16 22-20.

Di nomor ganda putra, baru Muhammad Ahsan/Bona Septano yang bermain. Di babak pertama, Ahsan/Bona memecundangi Yongzhao Asthon Chen/Zilian Derek Wong dengan 21-12 21-12.

Wakil Indonesia juga berjibaku di nomor ganda putri. Duet Meiliana Jauhari/Greysia Polii melangkah mulus ke babak kedua setelah menyudahi perlawanan Iris Wang/Rena Wang, 21-15 21-9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar